Keluh Kesah Selama Pandemi Virus Corona (COVID-19)

COVID-19 atau lebih di kenal sebagai Corona hampir melanda selama 3 bulan di negri Indonesia. Tentu hal ini akan menjadi hal yang sangat merugikan bagi perekonomian negara kesatuan republik indonesia. Selain berdampak pada perekonomian negara ada juga beberapa keluh kesah selama pandemi virus corona bagi sebagian besar umat manusia di seluruh dunia.

Info Terkini Seputar COVID19 30 May 20
Di lansir dari https://www.worldometers.info/ yang selalu membagikan informasi terupdate mengenai pandemi corona. Sangat memberikan berbagai manfaat, sebab disini anda bisa melihat seberapa banyak pasien yang terjangkit oleh virus corona.

  • Coronavirus Cases :27,549
  • Deaths :1,663
  • Recovered :7,935
Setiap hari selalu ada peningkatan pasien sembuh, tentu hal ini akan sangat melegakan. Pasalnya pasien yang terbukti sembuh total dari virus corona tidak akan kemungkinan tertular kembali. Sementara jumlah pasien positif juga terbilang cukup banyak, padahal sebelumnya di Indonesia hanya terpapar beberapa orang saja.

Hal Baik Selama Pandemi
Bukan hanya berita duka yang ada selama pandemi COVID-19, sebab ada beberapa kejadian mengharukan yang terjadi selama pandemi ini.



Banyak sekali warga dari berbagai wilayah mendapatkan santunan berupa sembako seperti beras, mie instan serta beberapa bahan pokok lainnya ada juga yang berupa uang tunai. Tentu hal ini akan sangat meringankan bagi beberapa warga yang mendapatkan santunan tersebut.

Bersabar dan tetaplah berbuat baik, itulah yang harus kita lakukan selama pandemi ini. Sebab bagi siapapun yang menanam kebaikan bagi diri kita sendiri atau orang banyak pasti akan menuai kebaikan itu sendiri, bahkan mungkin jadi berbuah manis nantinya.


Hal Buruk Serta Merugikan Selama Pandemi

Hal buruk serta merugikan pasti akan selalu terjadi dan bahkan di alami oleh sebagian masyarakat. Bahkan ada beberapa hal merugikan yang sengaja di buat-buat oleh sejumlah oknum tak bertanggung jawab seperti membagikan sembako yang berisikan sampah.


Miris sekali dengan apa yang di lakukan oleh pemuda ini yang bernama Ferdian Paleka beliau adalah salah satu youtuber yang sedang menaikan popularitasnya dengan cara melakukan Prank membagikan sembako kepada beberapa orang seperti PSK atau lainnya. Dan hasil dari ulahnya membuat video prank sampah tersebut, sebagian besar Netizen Indonesia geram dengan aksinya.

Pada akhirnya beliau terseret sampai kejalur hukum karena di anggap sebagai salah satu perbuatan penghinaan kepada sebagian besar korban. Tersangka atau Ferdian Paleka di jerat dengan undang-undang ITE. Karena perbuatannya tersebut ferdian terpaksa mendekam pada penjara selama kurang lebih 12 tahun. Kedepannya semoga hal merugikan seperti ini jangan sampai terjadi lagi ya sobat!

Nah tak terasa telah membaca sampai akhir, terima kasih atas perhatiannya sehat selalu kepada semua warga Indonesia yang saya cintai. Saya terima kritik maupun komentar anda, sekian dan terima kasih :).

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Minum Kopi Pada Waktu Pagi Hari

Membahas Tentang Gaya Hidup Sehat Tentang Olahraga Dan Hal Positif Lainnya